• Flu Babi H1N1 Solusi Sanitasi Hijau Anda

    Perhatian kesehatan terbaru di Amerika Serikat dan dunia adalah flu babi, yang diberi label influenza H1N1. Ini jenis flu tertentu adalah perhatian khusus karena mulai menyebar selama musim semi dan musim panas, yang tidak khas bulan musim flu. Selain itu banyak korban jiwa akibat penyakit ini terjadi pada orang berusia 20-40 tahun. Untuk saat ini CDC dan WHO percaya bahwa kita telah menghindari wabah skala besar segera, tapi ini mungkin tidak berlangsung lama, terutama saat kita mendekati musim musim flu yang normal. Sekarang pertanyaan besarnya adalah; bagaimana kita mencegah infeksi skala besar dari flu babi di masa depan. Sebagian besar dokter dan profesional kesehatan merekomendasikan langkah yang sama yang kita lakukan untuk mencegah setiap penyakit lainnya. Tindakan ini termasuk mencuci tangan secara teratur setidaknya selama 15 detik, hindari kontak langsung dengan orang sakit dan jika Anda sakit tinggal di rumah. Kami juga disarankan untuk membatasi perjalanan ke tempat-tempat flu babi lebih umum, terutama di Meksiko dan tempat-tempat di AS di dekat perbatasan Meksiko. Dalam skala besar kita perlu bersikap proaktif dengan membersihkan daerah dengan lalu lintas tinggi baik di tempat umum maupun di bisnis. Namun kita perlu memperhatikan bahan kimia yang digunakan untuk mendisinfeksi daerah berisiko tinggi ini karena penggunaan produk ini telah melahirkan mutasi MRSA dan superbug lainnya yang telah menjadi tahan antibiotik.
    Pembersih kimia tradisional juga meninggalkan residu dan menciptakan karsinogen tingkat tinggi dan tidak selalu benar dibersihkan setelah dibersihkan. Selain itu, metode pembersihan manual meninggalkan banyak ruang untuk kesalahan manusia dan penanganan bahan kimia yang tidak tepat. Ada juga pilihan sprayer kimia yang mengiklankan kemampuan untuk membersihkan seluruh area dan disinfeksi. Namun senyawa kimia ini menciptakan karsinogen saat digunakan, dan meski tidak berbahaya, segera mereka tidak sehat. Pilihan terbaik kami adalah menggunakan gas ozon dengan konsentrasi tinggi. Ini lebih kuat dari pada klorin pemutih dan semuanya alami.
    Baru-baru ini aplikasi ozon telah terbukti efektif untuk menginaktivasi virus H1N1 Swine flu. Lihat cerita CNN ini. Selain itu ozon telah diuji di masa lalu dan berhasil menghilangkan lebih dari 99,99% bakteri dan virus berbahaya lainnya; MRSA, E. Coli, Salmonella dan Strep. Ozon juga diterapkan dalam bentuk gas yang memungkinkannya untuk menghubungi lebih banyak permukaan daripada metode pembersihan tradisional dan membersihkan semua permukaan di fasilitas apapun, tidak hanya yang terpapar seperti pembersih semprotan kimia. Manfaat lain untuk menggunakan ozon sebagai agen desinfektan dan pembersih adalah ozon beralih ke oksigen murni setelah beberapa saat, biasanya kurang dari 30 menit dalam kondisi normal dan tidak meninggalkan residu atau bahan kimia dari produk. Ozon sudah digunakan di seluruh dunia untuk membersihkan air minum, dan digunakan untuk membersihkan sebagian besar air kemasan. Hal ini juga digunakan dalam industri penyimpanan makanan untuk meningkatkan umur simpan daging, unggas dan sayuran. Sebagai alternatif alami untuk pembersih ozon adalah jawaban untuk menjaga pendekatan ramah lingkungan terhadap pandemi flu babi. Christopher Parsnow adalah lulusan cum laude dari UNC Charlotte dengan gelar di bidang Teknik Teknologi. Dia saat ini terdaftar dalam program Master of Entrepreneurship di Western Carolina University dan merupakan pemilik dan presiden Premier Ozone LLC di Charlotte, NC

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    Diberdayakan oleh Blogger.

    Cari Blog Ini

    Blog Archive

    Text Widget

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

    Sample Text

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

    Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate another link velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur.

    Followers

    Facebook

    banner image

    Pages

    recent posts

    banner image

    Download

    Random Posts

    randomposts

    Recent Posts

    recentposts

    Recent Posts

    recentposts

    Recent Posts

    Popular Posts

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13